Lady Ojol Dibacok Pengendara Motor

Ahad, 14 April 2019

Ilustrasi

SUKABUMI/86 --- Perempuan inisial D (41) yang juga driver ojek online (ojol), diserang pengendara sepeda motor di Sukabumi. Lady ojol tersebut luka bacok di kaki dan memar bagian wajah.

Insiden berdarah tersebut berlangsung di Jalan Raya Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/4) malam. "Malam itu saya selesai narik, niat pulang," kata korban yang menjalani perawatan di RSUD R Syamsudin, Sukabumi, Sabtu (13/4/2019).

"Saat dalam perjalanan pulang, sekitar pukul 22.00 WIB, di daerah Rambai, depan saya ada dua motor boncengan tiga dengan knalpot racing. Saya coba nyalip mereka," ujar dia menambahkan.

Diduga tak terima disalip, dua motor pelaku mengejar dan memepet motor korban hingga ke kawasan Cisaat.

"Saya sempat menghindar ke arah kiri jalan, saya melihat kilatan diduga senjata tajam langsung mengarah ke kaki. Setelah itu saya enggak sadarkan diri," tutur korban.

Korban sempat mendapat perawatan medis di RS Betha Medika Cisaat, karena luka yang dideritanya cukup serius korban lalu dilarikan ke RSUD R Syamsudin. Namun korban mengaku belum melaporkan kejadian itu polisi.

"Belum lapor polisi, suami masih kerja di luar kota jadi sopir taksi di Jakarta. Anak juga enggak ngerti cara laporan ke polisi. Kalau dari Polsek Cisaat katanya ada yang bantu bawa saya ke rumah sakit," ucap ibu enam anak ini.

Kapolsek Cisaat, AKP Nanang Subana mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut. "Saya belum dapat informasinya. Nanti saya cek ke personel," kata Nanang. (detik.com)