6 Sepatu Dr Martens Terbaik

Kamis, 12 Januari 2023

Sepatu Dr Martens Terbaik

Mengenai fashion sepertinya baik pria maupun wanita, termasuk anak-anak turut memperhatian penampilannya. Salah item fashion yang bisa menunjang penampilan seseorang adalah sepatu. Walaupun terlihat simple dan praktis, namun pemakaian sepatu yang tepat dapat meningkatkan penampilan seseorang.

Kini sudah banyak sepatu yang dijual dari berbagai jenis dan brand, salah satunya adalah sepatu dari dr Martens

Brand Dr. Martens didirikan oleh Dr. Klaus Maertens, seorang dokter tentara Jerman selama Perang Dunia II yang mengalami cedera usai bermain ski.

1. Dr Martens 1460 Crazy Horse Leather Lace Up Boot

Produk dari Dr. Martin sangat populer karena sering dipakai oleh pada selebritis dunia pada acara formal. Sepatu boot Dr. Martin Vegan ini menggunakan bahan sintetis khusus yang dijamin ramah dengan kondisi kaki anda. Bahannya yang lembut dan lentur sehingga akan memberikan kenyamanan pada anda saat memakainya. Selain itu, bahannya juga tebal dan tahan lama. Bukan hanya itu, bahannya juga tahan air dan mudah dibersihkan. Menggunakan siluet 8 mata dengan sisi berlekuk, loop tumit serta jahitan kuning yang membuatnya semakin chic. Ditambah solnya yang mepuk dan nyaman dipakai seharian.


2. Dr Martens Jadon Boot Smooth Leather Platform

Dr Martens Jadon Boot Smooth Leather Platform merupakan sepatu boot yang terbuat dari 100% kulit asli, sehingga lebih halus dan tahan lama. Selain itu, dilengkapi dengan sentuhan jahiran welt warna kuning serta ditandai dengan loop tumit Airwater yang ikonik. Ditambah desainnya yang klasik dengan siluet 8 mata yang berpadu dengan polished smooth DM serta ditumpuk di atas sol luar PVC. Belum lagi adanya sol platform yang menjadikannya Nampak kokoh dan garang.


3. Dr Martens 2976 Women’s Faux Fur Lined Chelses Boots

Sama seperti yang lainnya, sepatu boot yang satu ini juga terbuat dari kulit asli dengan aksen bulu di bagian atasnya yang bisa menambah kehangatan. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur butiran halus dan permukaan yang nampak berminyak guna memberikan kesan mengkilap. Ditambah desainnya yang memadukan elemen gaya androgini dengan siluet ramping dan feminin.


4. Dr Martens 146159 3 Eye Shoe Black Smooth

Dr Martens 146159 3 Eye Shoe Black Smooth merupakan sepatu boot berbahan leather yang didesain elegan dengan eyelets, neat stitching dan outsole berkualitas sehingga membuat penampilan anda lebih stylish.


5. Dr Marten 8 Eye Boot 1460 Black Smooth

Dr Marten 8 Eye Boot 1460 Black Smooth merupakan sepatu boot yang terbuat dari bahan leather yang didesain casual dengan neat stitching, shoelace, dan outsole yang nyaman saat digunakan.


6. Dr Martens Bethann Polished Smooth Leather Platform Shoes

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari sepatu pantofel dengan strap gesper yang mudah dilepas. Sepatu keren ini terbuat dari bahan kulit nasli dengan footbed yang lebih ramping serta terlihat meruncing. Selain itu, dilengkapi dengan fitur 1 bar bethan di atas sol tapal dan toe-cap yang tajam guna memecah garis sapuan.

Sepatu ini memang sangat penting fungsinya bagi seseorang. Karena dengan menggunakan sepatu, maka kakinya akan terlindungi dari benda-benda tajam yang bisa melukai kakinya. Sehingga dengan mengunakan sepatu ini anda akan menjadi lebih leluasa dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari di luar ruangan. ***