Bakomstra DPC Partai Demokrat Kuansing “S14P” Aplikasikan Ilmu dari Bimtek dan Rakor Bakomstra Partai Demokrat se Riau

Sabtu, 28 Januari 2023

Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Kuansing, Fuja Ibrahim dan kri foto bersama dengan Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nigroho, SH, MM usai Bimtek dan Rakor Bakomstr se Riau di Pekanbaru

KUANSING/86 - Badan Komunikasi dan Strategis (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Kuansing S14P mengaplikasikan ilmu didapat dari Bimbingan Tehnik dan Rapat Koordinator Bakomstra Partai Demokrat se Riau di Pekanbaru, Selasa-Rabu (24-25/1/2024) lalu. Tiga orang yang dikirim ikut ini sesuai dengan intruksi dari Ketua DPC Partai Demokrat  Kuansing, Fedrios Gusni.

“Alhamdulillah, Bimtek dan Rakor Bakomstra Partai Demokrat se Riau cukup bagus. Dan dapat membuat kami termotivasi mengaplikasikan ilmu dalam mencapai kemengan Partai Demokrat di Kuansing,” kata Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Kuansing, Fuja Ibrahim kepada Riau86.com, Jumat (27/1/2024).

Fuja menegaskan, bahwa seluruh materi yang diberikan cukup bagus. Sehingga tidak satupun materi yang dilewatkan.

Trik dan intrik mengupas tentang bagaimana berkomunikasi dengan baik. Serta berorganisasi yang baik agar Partai Demokrat bisa menang di pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kita akan jalankan intruksi dari Ketua DPD Partai Demokrat Riau,  H Agung Nugroho SE,MM. Kami akan siap melaksanakan serangan darat maupun udara demi sebuah kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024,” kata Fuja optimis. (BangDodi)