AHY Ingatkan Kader untuk Terus Bela Rakyat

Selasa, 28 Februari 2023

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada pelantikan ribuan pengurus DPC se-Sulawesi Tengah

PALU/86 - AHY, AHY, AHY,” teriak ribuan kader Partai Demokrat mengiringi kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada pelantikan ribuan pengurus DPC se-Sulawesi Tengah. Suara teriakan, tepuk tangan dan sapaan ribuan kader terus bergema di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Senin (27/2) siang hingga acara selesai.

“Saya hari ini luar biasa senang, juga merasa bangga. Saya rasakan betul getaran semangat energi positif yang luar biasa meledak-ledak,” kata AHY semangat. “Kehadiran saya tentu selain menyemangati seluruh kader untuk bisa berjuang secara maksimal, juga tentu menitipkan target-target yang harus dicapai dengan kerja keras kita semua,” kata AHY.

AHY mengajak para kader dan simpatisan untuk selalu siaga menjelang Pemilu 2024 “Jangan lengah dan justru inilah waktu yang baik. Kita terus perkuat jaringan konstituen, mesin-mesin Partai Demokrat yang harus dijalankan dengan baik dan efektif. Harus bisa menjamin dukungan rakyat bukan hanya survey tapi juga menjadi suara riil di TPS nanti,” lanjutnya.

Tak hanya soal pemilu, AHY juga mengingatkan seluruh kader Partai Demokrat untuk bersama-sama memperjuangkan segala aspirasi masyarakat yang kondisinya sedang sulit.

“Bukan sekedar ingin mengubah sesuatu, tetapi kita tahu ada banyak hal yang harus kita ubah dan perbaiki. Ekonomi rakyat kita hari ini bagaimana Bapak Ibu? Banyak orang susah. Kenapa susah? Daya beli turun, harga-harga naik, penghasilan turun, ada keluarga yang di PHK. Bapak Ibu sekalian, kita ingin masyarakat Indonesia lebih sejahtera lagi rakyatnya,” tutur AHY.

Kepada para kader dan simpatisan, AHY ajak untuk saling menguatkan dan solid dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Pada kontestasi pemilu kali ini kita harus ambil bagian dan bisa memenangkannya. Pemilu 2024 tidak lama lagi, kita harus selalu solid, bangun kekuatan untuk bisa meraih hasil yang terbaik dalam pemilihan umum nantinya. Saya sekali lagi berharap Demokrat di Sulawesi ini bisa bangkit, berjaya dan menang dalam pemilu 2024 nanti,” tutup AHY.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid menyampaikan terimakasih dan dukungannya kepada AHY.

“Saya dan para pengurus DPD, DPC, dan kader-kader Partai Demokrat lainnya mengucapkan banyak terima kasih Ketum sampai lagi di Kota Palu ini. Kami siap untuk mendukung sepenuhnya memenangkan Sulteng dengan insya Allah 2024 Presiden dan Wakil presiden salah satunya dari partai Demokrat. Kami siap mengusung kader terbaik kita, yaitu Ketum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono,” ucap Anwar.

Turut hadir dalam acara pelantikan antara lain, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya beserta istri, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio beserta istri, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Perwakilan Pengurus DPP Partai Demokrat, Bupati Poso Verna Inkiriwang, serta pengurus DPD dan DPC Demokrat Sulawesi Tengah. (Dna/Csa/BangDodi)