Rohil Peduli Serahkan 100 Paket Sembako Ramadhan ke Masyarakat

Selasa, 21 Maret 2023

Rohil Peduli Serahkan 100 Paket Sembako Ramadhan ke Masyarakat

BAGANSIAPIAPI/86 – Guna meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kota Bagansiapiapi. Oleh karena itu,  pengurus Rohil Peduli menyerahkan 100 paket sembako Ramdhan.

“Alhamdulillah, bantuan ini merupakan program Roli (Rohil Peduli) dalam menyambut bulan penuh Barokah. Kiranya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerimanya,” kata Ketua Rohil Peduli, Rehandika didampinggi Pembina Andri beserta kru kepada Riau86.com, Selasa (21/3/2023).

Raka menguraikan, bahwa dibulan Suci Ramadhan ini sangat dianjurkan untuk saling berbagi. Agar masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Apalagi dalam bulan puasa ini kebutuhan harus dapat dicukupi. Maka Roli sedikit banyak bisa meringankan beban pikiran mereka karena keterbatasan ekonomi.

Paket sembako beras, minyak goreng, teh, telur, gula dan sarden yang diserahkan ini berasal dari sedekah masyarakat dan donatur. Sembako inilah yang disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu, Pembina Rohil Peduli, Andri mengucapkan sangat berterima kasih kepada masyarakat dan donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam program ini. Kegiatan ini terbilang sangay positif.

“Saya bersyukur dengan adanya bantuan ini, semoga Rohil Peduli terus memberi manfaat bagi masyarakat sekitar,” kata Andri mengakhiri. (BangDodi)