Partai Golkar Target 14 Kursi DPRD Rohil

Ahad, 14 Mei 2023

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal Sintong menyerahkan berkas ke 45 Bacaleg ke Ketua KPUD Rohil, Ahad (14/5/2023) malam

BAGANSIAPIAPI/86 - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir targetkan dapat meraih 14 kursi DPRD Rohil tahun 2024 mendatang. Hal itu terkuak saat jumpa pers usai pendaftaran ke 45 Bakal Calon Legisltif ke KPUD Rohil, Ahad (14/5/2023) malam.

“Alhamdulillah, berkas Bacaleg yang kita ajukan diterima dan lengkap. Diminta kepada Bacaleg untuk dapat berjuang demi mengapai target 14 kursi DPRD Rohil 2024-2029,” kata Ketua DPD Partai Golkar, Afrizal Sintong seraya mengajak.

Epi Sintong menguraikan, dalam meraih target tersebut akan mengedepankan etika politik santun. Diingatkan kepada para Bacaleg Golkar tidak melakukan kampanye hitam dan money politik.

Ikuti seluruh proses pesta demokrasi sesuai aturan yang ada. Diminta kepada partai-partai yang ikut berkompetisi untuk seksama menjaga kebersamaan dan tidak saling menganggu satu sama lain.

“Kami yakin Bacaleg yang dipersiapkan ini mampu meraih impian di Pemilu tahun 2024 mendatang. Maka turun dan berbuatlah demi kepentingan masyarakat Rohil,” kata Epi Sintong mengakhiri. (BangDodi)