Sakinah : Ini Kado Terindah Spesial HUT Bagan Sinembah

Rabu, 12 Desember 2018

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi menerima piagam dari Sekda Provinsi Riau, H Ahmad Harjuzi SE Msi

BAGANBATU /86 - Kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan Hilir kembali menorehkan prestasi  ditingkat provinsi. Kali ini kecamatan Bagan Sinembah berhasil tampil sebagai pemenang lomba Evaluasi Kerja Kecamatan yang ditaja oleh Pemprov Riau. 

 

Keberhasilan duta Rokan Hilir ini juga sekaligus mengalahkan rival-rivalnya dari Kabupaten Siak yang menempati peringkat kedua, Kota Pekanbaru diposisi ketiga dan kabupaten Kuansing sebagai juara harapan. 

 

Dimana, piagam dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 70 juta tersebut diserahkan oleh Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim melalui Sekda Provinsi Riau, H Ahmad Hijazi SE Msi, Rabu (12/12) di Pekanbaru. 

 

Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi kepada Riau86.com mengatakan, bahwa keberhasilan kecamatan Bagan Sinembah itu adalah buah dari kerja keras semua pihak. 

 

" Alhamdulillah, akhirnya kecamatan Bagan Sinembah mampu berbicara banyak ditingkat Provinsi Riau. Dan keberhasilan ini adalah buah dari kerja keras dan kerjasama seluruh staf pemerintahan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah, baik itu Lurah maupun Datuk Penghulu," jelas Sakinah.

 

Selain itu, lanjutnya lagi bahwa keberhasilan tersebut juga adalah merupakan keberhasilan semua warga masyarakat.  " Dan yang paling penting dari prestasi ini adalah warga masyarakat.  Karena peran serta semua masyarakat sehingga kita berhasil menjadi yang terbaik, " terang Sakinah kembali. 

 

Sakinah juga mengatakan, bahwa keberhasilan ini juga adalah merupakan kado terindah untuk kecamatan Bagan Sinembah. " Dan yang paling membahagiakan kita,  bahwa prestasi ini adalah kado terindah bagi kecamatan Bagan Sinembah yang pada 4 Januari 2019 genap berusia 24 tahun, " urainya. 

 

Kendati sulit untuk mencapai hasil tersebut, namun wanita yang dikenal ambisius ini juga tetap yakin kalau kecamatan yang dipimpinnya tetap maju dan berkembang. 

 

" Jujur ini sebenarnya beban bagi kita, tapi jika persatuan dan kekompakkan yang ada selama ini tetap terjaga,  maka kita juga sangat yakin kalau kecamatan Bagan Sinembah akan semakin maju dan pasti akan mampu bersaing dengan daerah lainnya, " kata Sakinah mengakhiri. (MasMin)