Sekda Tinjau Perkemahan Hari Pramuka ke 57 di Buper Rohil

TANAH MERAH - Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan, MSi meninjau persiapan Perkemahan Hari Pramuka di Bumi Perkemahan Datu Comel, Sabtu (12/8) sore.  Meski diserang hujan, segala aktifitas tetap berjalan maksimal.

 

"Alhamdulillah persiapan yang kita lihat cukup bagus. Meski diserang hujan tetap semangat. Hal inilah sebagai bagian yang lumrah disamping banyak kegiatan positif dilaksanakan selama perkemahan ini digelar," kata Sekda kepada Www.Riau86.com.

 

Menurut Surya, bahwa kegiatan pramuka bukan hanya bernyanyi dan bermain. Bahkan ada juga kegiatan pemberian materi jurnalistik yang melibatkan indan pers yang terkabung di PWI Rokan Hilir. Dan masih banyak kegiatan dalam rangka cinta tanah air (NKRI). 

 

Selain itu juga, pramuka juga melatih kedisiplinan para siswa-siswi. Secara garis besar persiapan perkenahab hari pramuka sudah mencapai 100 persen. Disamping itu juga melihat animo peserta cukup membludak. 

  

"Kita akan membenahi Buper ini supaya tertata rapi dan besar. Sehingga kegiatan pramuka tertata rapi. Sehingga daya tampung tahun kedepan lebih banyak," kata Sekda seraya berharap. (Dodi Devira)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar