Mayat Berbalut Sajadah Ditemukan Warga di Perlintasan Kereta

Ilustrasi

BOGOR/86 -- Warga Kampung Curug, Waringin Jaya, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Mayat itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan di pinggir perlintasan rel kereta.

Penemuan jasad pria tak dikenal itu pertama kali diketahui oleh warga yang sedang jalan dan mencium bau busuk dari semak. Kemudian setelah dilihat ternyata ada mayat di balik semak.

"Pertama kali jasad ditemukan mayat tergeletak di semak-semak. Korban menggunakan jaket parasit hijau, celana jeans, dan badan dibalut kain sajadah," kata Kanit Reskrim Polsek Bojong Gede Iptu Jajang Rahmat, Senin (18/2).

Belum diketahui identitas pria tersebut. Dari pemeriksaan tim Inafis Polresta Depok, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Penyebab kematian korban masih belum bisa dipastikan.

"Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka memar," ungkapnya.

Ciri-ciri korban usia sekitar 25-30 tahun. Mengenakan jaket parasut hijau, celana jeans biru, dan dalam saku kantong jaket ada korek sama bungkus rokok.

Wajahnya sudah sulit dikenali karena sudah hitam dan dipenuhi kotoran. Diperkirakan korban sudah tewas empat hari. Diduga kemungkinan korban merupakan anak jalanan.

"Anggota kami masih mencari identitas korban. Warga di sekitar TKP juga tidak ada yang merasa kehilangan keluarga," katanya.

Korban kemudian dibawa ke RS Ciawi. Bagi keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarga dengan ciri-ciri seperti di atas bisa menghubungi Polsek Bojong Gede. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar