Incar Bupati Rohil, Nasdem “Siap-siap” Panaskan Mesin Partai

Balon Bupati Rohil, Dr. Muhammad Maliki, M.K.M berjabat tangan dengan Joni Carles

BAGANSIAPIAPI/86  - Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai Nasdem) “siap-siap” panaskan mesin partai. Pasalnya, incaran yang akan diraih yakni Bupati Rokan Hilir tahun 2024.

“Ya, kita sudah mulai siap-siap memanaskan kembali mesin partai dalam rangka persiapan Pilkada didepan mata. Dikarenakan Nasdem dinilai sudah cukup berpengalaman di Pilkada Rohil lima tahun lalu,” kata Balon Bupati Rohil, Dr. Muhammad Maliki, M.K.M saat menghadiri acara Halal Bihalal Partai Nasdem, Selasa (23/4/2024).

Politisi muda energik Rohil menguraikan, bahwa Nasdem Rohil sudah terbukti berhasil mengantarkan pasangan Afrizal Sintong dan H. Sulaiman duduk sebagai pemimpin Rohil. Dan langkah ini bisa jadi akan terulang dengan Balon Bupati Rohil yang berbeda.

Disela kegiatan Halal Bihalal ini, Nasdem terus berusaha mempererat silaturahmi, meningkatkan loyalitas dan soliditas pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem.

Karena baru habis pileg kemarin kan, pasti ada ketegangan dan di sini semua saling mengerat kembali persatuan antar kader.

“Momen ini juga menjadi bagian dari konsulidasi internal untuk persiapan menyongsong pelaksanaan Pilkada Rohil, November 2024 nanti. Mudah-mudahan apa yang kita inginkan seksama dapat kembali terulang,” kata Maliki seraya optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar