Asuransi Davestara BRI Life Cabang Bagan Batu Serahkan Santunan Asuransi Jiwa Nasabah Kepada Ahli Waris

Pimpinan Cabang BRI Bagan Batu M.Ruri dan BRH Asuransi Davestara BRI Kanwil Pekanbaru Asep Yeye Komara saat menyerahkan klaim asuransi jiwa kepada ahli waris Elly Marlina di Bagan Batu.

BAGAN BATU/86 --- Asuransi jiwa produk Davestera BRI Life Cabang Bagan Batu menyerahkan santunan asuransi jiwa kepada nasabah Almarhum Abdul Partomuan Gultom  sebesar 401.170.126,00, Kamis (9/5/2019).

Penyerahan tersebut dilakukan di kantor BRI Cabang Bagan Batu oleh Asep Yeye Kosmara selaku BRH (Bisnis Regional Heard) Kanwil BRI Life Pekan Baru yang diterima ahli waris Elly Marlina dengan disaksikan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Bagan Batu M.Ruri.

Kepada awak media, Yeye menjelaskan Santunan ini merupakan santunan wajib yang harus diberikan kepada Almarhum selaku peserta asuransi Davestera.Jumlah santunan yang diberikan kepada almarhum tersebut disesuaikan dengan kontrak awal antara Davestara dengan Almarhum.

" Premi angsuran perbulan yang dibayar almarhum sebesar 417.000 dan sudah berjalan dua tahun dengan total premi yang dibayarkan sebesar 10.008.000.," terang Yeye.

Dijelaskan Yeye, santunan asuaransi jiwa tersebut  disalurkan terhadap nasabah BRI Life Cabang Bagan Batu akibat meninggal dunia pada bulan maret  2019 kemarin. 

" Dan setelah diselesaikan proses persyaratan klaim asuransi oleh ahli waris maka hari ini santunan itu baru kita serahkan," ungkap Yeye.

Ketika dikonfirmasi terkait jumlah peserta yang tergabung di asuransi Davestara Life BRI Cabang Bagan Batu, Yeye mengaku Animo masyarakat khususnya di Bagan Sinembah yang tergabung di asuransi produk davestera life BRI Cabang Bagan Batu cukup tinggi dengan jumlah rata- rata 250 peserta per tahun.

Terakhir Yeye berharap kepada masyarakat atau nasabah yang mempunyai pinjaman di BRI agar diarahkan untuk memiliki polis asuransi jiwa dengan tujuan untuk mengkafer pinjaman apabila terjadi resiko meninggal dengan calon tertanggung/ Debitur.

" Ya kita berharap masyarakat atau nasabah sebaiknya mengikutsertakan dirinya untuk tergabung di asuransi Dacestara ini," harapanya

Sudah berjalan di Bagan Batu sejak tahun tahun 2016 dan untuk lebih jelas informasi, nasabah dapat mendatangi BRI Cabang Bagan Batu.

Sementara itu, Elly Marlina selaku Ahli Waris Almarhum Abdul Partomuan Gulton mengaku terimakasih kepada asuransi jiwa Davestera BRI Life cabang Batu yang telah menyalurkan asuransi jiwa Alm Abdul Partomuan dengan cepat dan proses persyaratan yang mudah.

"  Ini sangat membantu masyarakat atau nasabah dan semoga asuransi ini menjadi berkah bagi kami sekeluarga," singkat Elly. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar