Prada Deri, Pelaku Mutilasi Karyawati Minimarket di Palembang Akhirnya Ditangkap

Ilustrasi

PALEMBANG/86 --- Pelaku pembunuhan terhadap Vera Oktaria (20), karyawati sebuah minimarket di Kota Palembang yang ditemukan dalam keadaan tangan kanan termutilasi berhasil ditangkap Tim gabungan dari Denpom II/IV Sriwijaya, Kamis (13/06/2019).

Pelaku tidak lain adalah pacar korban sendiri, Prada Deri, yang ditangkap di salah satu daerah di Banten.

" Betul Pak, tersangka (Prada Deri) sudah ditangkap dan sedang dalam perjalanan," ujar Komandan Denpom II/IV Sriwijaya, Letkol Unggul.

"Untuk lebih jelas ditangkap di mana, ya nanti akan disampaikan langsung oleh Kapendam (Kodam II/Sriwijaya)," ujarnya.

Vera ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan di kawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin dalam keadaan mengenaskan pada 10 Mei 2019. Kondisinya sudah mulai membusuk serta salah satu tangan sudah terpotong.

Selain itu, dari olah tempat kejadian perkara, pelaku berusaha menghilangkan jejak korban dengan cara ingin membakar lokasi penemuan mayat. Hal tersebut terungkap dari ditemukannya obat nyamuk yang sudah dibakar.

Polisi Polsek Sungai Lilin dan Polres Musi Banyuasin kemudian berkoordinasi dengan Kodam II/Sriwijaya, lantaran terduga pelaku adalah Deri, pacar korban yang berdinas di jajaran Kodam II/Sriwijaya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar