Taklukkan Kota Pinang, CFC Simpang Kanan Juara Futsal di Sumut

Istimewa
Loading...

SIMPANGKANAN/86 --- Tim Chicken Futsal Club (CFC) kecamatan Simpang Kanan,  kabupaten Rokan Hilir kembali menorehkan prestasi gemilang. Kali ini tim CFC berhasil tampil sebagai juara setelah berhasil menundukkan tim Victory FC Kota Pinang,  kabupaten Labuhan Selatan, Sumut.

Dalam partai final turnamen Open Futsal yang dilaksanakan oleh H Abdul Jubir Siregar di Sidodadi, Teluk Panji, kabupaten Labuhan Batu Selatan itu tim Chicken FC berhasil unggul dengan skor 9-6.

Pada partai puncak yang juga disaksikan langsung oleh Dewan Pembina Hippmasika, Azuan Helmi SH itu tim Chicken FC menurunkan pemain andalannya diantaranya, Junaidi, Eko Budi Alamsyah (C), Budi Arianto, Bela Damanik, Asrul Bakharuddin (GK), Firmansyah, Arjun Dewantoro, Ebit dan Muhammad Tohir.

Usai pertandingan Kapten tim CFC,  Eko Budi Alamsyah mengatakan kepada Riau86.com mengatakan, bahwa ini pertandingan yang luar biasa, sebab dalam kompetisi ini berbagai tim hebat dari Riau dan Sumatera Utara berlaga di kompetisi yang bergengsi ini.

" Kami berusaha semaksimal mungkin dalam setiap pertandingan, kami merasa bahwa semua pertandingan yang kami lalui adalah final, " kata Eko.

Sepanjang turnamen itu,  pemain-pemain Chicken FC berhasil menjadi pencetak gol, diantaranya Budi dengan total 19 gol, Junedi dengan total 20 gol, Eko Budi Alamsyah dengan total 7 gol.

" Kami hanya melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan, soal menang atau kalah itu bukan urusan kami melainkan takdir Tuhan yang Maha Esa,"  pungkas Eko Budi Alamsyah.

Budi Arianto menambahkan bahwa Chicken FC sudah beberapa kali menjuarai Kompetisi Futsal seperti Juara Hippmasika Futsal Cup II dan Juara Piala Mahasiswa Simpang Kanan.

" Semoga dengan kemenangan ini menjadikan tim tetap kompak dan tidak jumawa karena apapun bisa terjadi, pertahankan kemenangan untuk selanjutnya kawan-kawan, " tutup Eko sembari memberikan semangat kepada timnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar