Usai Kegiatan Kenaikan Pangkat Anggota, Polsek Santuni Yatim-Piatu

Istimewa

SIMPANGKANAN/86 --- Jajaran Polsek Simpang Kanan menggelar syukuran dan santunan anak yatim dalam rangka kenaikan pangkat anggota. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada Senin (8/7/2019) diruangan Mapolsek.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada Riau86.com menjelaskan, acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunianya dalam menjalankan tugas.

Kapolsek Simpang Kanan ini juga meminta kepada personil yang mengikuti kenaikan pangkat itu harus diiringi dengan peningkatan profesionalisme dalam bertugas.

" Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga kenaikan pangkat disertai dengan meningkatnya profesionalitas Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujar Boy Setiawan.

Acara syukuran ini sendiri juga diisi dengan makan bersama dan kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Muhammad Ali Guntur Hasibuan dan santunan kepada puluhan anak yatim.

Kapolsek juga mengatakan, acara syukuran ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polsek Simpang Kanan dengan masyarakat dan anak. Serta bentuk kepedulian polisi terhadap sesama.

“ Kenaikan pangkat merupakan amanah yang harus dijaga. Melalui syukuran ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, ” ujar Boy Setiawan menutup pembicaraan. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar