Bupati Pimpin Upacara Pembukaan TMMD ke- 105 di Rohil

Istimewa
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 --- Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp memimpin Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0321/Rohil Tahun Anggaran 2019.

Dimana,  kegiatan TMMD kali ini dipusatkan untuk kecamatan Kecamatan Bangko dan kecamatan Sinaboi. 

Turut Hadir dalam upacara ini Pelaksanaan pembukaan kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0321/ ditandai dengan upacara yang dihadiri oleh  Danrem /Kasrem, Kolonel Inf Asep Nugraha SE Msi, Dandim Pekanbaru 0301/Pbr, Letkol Inf Andrk Sulistiawan,  Dandim 0303/Blks, Letkol Inf Timmy PH,  Dandim POM yang diwakili oleh Mayor CPM Halomoan Silaen, Wakil Bupati, Sekda,  Kapolres Rokan Hilir, Kajari Rohil, Ketua DPRD Rohil dan para tamu undangan.

Pembukaan TMMD ke -105 Tahun Anggaran 2019 Kodim 0321/Rohil ini dilaksanakan di Lapangan Taman Budaya Batu 6 kecamatan Bangko.

Kegiatan TMMD ke-105  Kodim 0321/Rohil kali ini mengusung tema " Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat".
Dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno Amp menyampaikan rasa syukur karena pelaksanaan TMMD tersebut kembali dilaksanakan di kabupaten Rokan Hilir.

" Atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran kita semua pada upacara pembukaa TMMD  ke 105 Tahun 2019 yang dalam pelaksanaannya akan dimotori jajaran Kodim 0321/Rohil," katanya.

Bupati Rokan Hilir juga mengucapkan terima Kasih kepada TNI yang sudah menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Kodim 0321/Rohil dalam rangka penanganan jalan dan jembatan pada kegiatan TMMD Ke -105 ini.

" Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan TNI berharap masyarakat di kecamatan Sinaboi dan Bangko juga berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung keberhasilan program TMMD," kata Suyatno.

Hal ini dimaksudkan agar kegiatan TMMD tersebut dapat mencapai hasil yang maksimal. " Tentunya kita semua berharap kegiatan TMMD ini mencapai hasil yang maksimal, sejalan dengan semangat yang terkandung dalam tema TMMD sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkarakter dan mandiri," ucap Suyatno. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar