Meriahkan HUT RI, Puskesmas Pujud Taja Berbagai Kegiatan

Istimewa
Loading...

PUJUD/86 -- Memeriahkan HUT RI ke-74, UPT Puskesmas Pujud menggelar aneka kegiatan,di halaman Puskesmas Pujud.

Kegiatan tersebut dilakukan mulai pukul 10.00 WiB seusai melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,  yang sudah datang sejak paginya.

Tampak puluhan pegawai puskesmas yang mengenakan baju merah antusias mengikuti lomba yang dilaksanakan di halaman Puskesmas di jalan lintas Pujud-Mahato, tepatnya di kepenghuluan Pujud.

Terdapat sejumlah item lomba yang digelar, diantaranya, lomba lari kelereng, lomba lari karung, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba isi paku dalam botol dan lomba konsentrasi.

Kepala Puskesmas Pujud, dr Samina Rayanti mengatakan, kegiatan tersebut diikuti puluhan  pegawai Puskesmas Pujud dan warga sekitar. Sebelumnya, pihaknya telah melakukan kegiatan bersih lingkungan di area UPT Puskesmas Pujud.

" Kami dalam rangka memeriahkan ulang tahun Republik indonesia, yang ke 74, selain itu, kami juga mewujudkan berubah Ayo bersih," kata Samina.

Masih kata Samina,  selain merayakan pihaknya juga mengadakan rangkaian kegiatan di mana sebelumnya kami melakukan pembersihan di lingkungan masyarakat. Selain menyemarakan HUT RI ke-74, rangkaian kegiatan yang dilakukan bertujuan mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan semakin mendekatkan pihak puskesmas kepada masyarakat.

"Kegiatan dalam rangka HUT RI ke-74 ini dilakukan untuk mempererat persatuan dan kesatuan pihak Puskesmas dengan masyarakat karena masyarakat sekitar juga dilibatkan. Yang punya puskesmas ini bukan siapa-siapa, akan tetapi masyarakat," jelasnya. (Bang Andi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar