Kandidat Pertama Kembalikan Formulir ke Partai NasDem

Maliki Optimis Bacalon Bupati di Pilkada Rohil

Politisi energik Rokan Hilir, dr. Muhammad Maliki, S.K.M optimis jadi Bakal Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rohil tahun 2024. Hal ini dibuktikan dengan menjadi kandidat pertama yang mengembalikan formulir Bacalon Bupati Rohil ke Parta

BAGANSIAPIAPI/86 - Politisi energik Rokan Hilir, dr. Muhammad Maliki, S.K.M optimis jadi Bakal Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rohil tahun 2024. Hal ini dibuktikan dengan menjadi kandidat pertama yang mengembalikan formulir Bacalon Bupati Rohil ke Partai Nasional Demokrat, Jumat (3/5/2024).

“Alhamdulillah, dihari yang penuh Barokah (Jumat) ini. Saya kandidat pertama yang mengantarkan formulir  Bacalon Bupati Rohil ke Partai NasDem,” kata politisi milenial Rohil kepada Riau86.com via WhatsApp, Jumat (3/5/2024).

Ia menjelaskan, bahwa gerak cepat ini menjadi syarat keseriusan maju di Pilkada Rohil 2024. Maka saat ini sedang dibangun komunikasi inten dengan tokoh lain yang akan menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hilir.

Akan tetapi untuk saat ini memang belum ada keputusan. Sebab mekanisme partai masih berlangsung.

"Saat ini kita kejar dulu koalisi partai. Setelah itu, baru kita kongkritkan untuk wakil," ujarnya.

Maliki mengakui sudah ada nama yang mencuat sebagai calon wakilnya. Namun tetap diperlukan komunikasi yang mendalam soal paket pasangan.

Semua itu tidak bisa diputuskan secara personal. Tentu harus kesepakatan bersama dengan partai koalisi.

"Sejauh ini komunikasi yang sudah kita bangun terus mengalir, termasuk NasDem. Semua mekanisme harus dijalankan termasuk nanti hasil survei sebagai pijakan partai untuk mengambil keputusan akhir,” kata Maliki seraya optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar