Kungker Kejari Prabumulih

Kejati Sumsel Resmikan Gedung Kejari Pali dan Muara Enim

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan mendampingi Jaksa Agung dalam rangka kunjungan kerja sekaligus peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Pali dan Kejaksaan Negeri Muara Enim yang dilaksanakan di gedung baru Kejaksaan Negeri Pali serta melaksanakanku

PALEMBANG/86 - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan mendampingi Jaksa Agung dalam rangka kunjungan kerja sekaligus peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Pali dan Kejaksaan
Negeri Muara Enim yang dilaksanakan di gedung baru Kejaksaan Negeri Pali serta melaksanakankunjungan kerja pada Kejari Prabumulih.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Penerangan Hukum, Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari, S.H., M.H dalam siaran persnya, Selasa (7/5/2024).

Dalam Kunjungan ini Jaksa Agung RI Bapak Prof. Dr. H. ST. Burhanuddin didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Dr. Yulianto, S.H., M.H., Kepala Biro Kepegawaian Dr.
Hermon Dekristo, S.H., M.H., Asisten Umum Jaksa Agung Bapak Heri Hermanus Horo, S.H.,M.H., Asisten Khusus Jaksa Agung Bapak Sri Kuncoro, S.H., M.Si, serta para Asisten di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Bahwa dalam sambutannya, Jaksa Agung Republik Indonesia menyampaikan apresiasi atas Pembangunan Gedung Kantor Baru Kejaksaan Negeri PALI dan Kejaksaan Negeri Muara Enim dan
mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen dan konsisten dalam Pembangunan tersebut, selain itu Jaksa Agung RI mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga marwah Kejaksaan dan Public Trust yang telah terbangun selama ini di masyarakat sehingga kejaksaan dapat menempati peringkat ke-3 (tiga) sebagai institusi di Indonesia yang dipercaya dalam penegakan hukum, Jaksa Agung juga menegaskan untuk melaksanakan tugas secara profesional, transparan serta melaksanakan program kerja prioritas Kejaksaan guna meningkatkan citra positif Kejaksaan kepada masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan Bupati PALI Bapak Dr. H Ahmad Rizali, M.A., Pj. Bupati Muara Enim Bapak Dr.Ir.H Heri Amalindo, M.M., sambutan Kajati Sumsel dan sambutan Jaksa Agung Republik Indonesia sekaligus meresmikan Kantor Kejari PALI dan Kejari Muara Enim dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, setelah itu Jaksa
Agung Republik Indonesia menebar benih ikan di kolam retensi Kantor Kejari PALI lalu dilanjutkan odengan peninjauan ruangan yang ada di kantor baru Kejari PALI dan kegiatan diakhiri dengan santap siang bersama di Aula kantor Kejari PALI.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Kunjungan Kerja Jaksa Agung RI beserta jajaran dan didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan pada Kejari Prabumulih. Jaksa Agung mengawali kunjungan kerjanya di Kejari Prabumulih dengan melakukan pemeriksaan pada seluruh bidang untuk mengetahui kinerja pada setiap bidang serta melakukan tanya jawab kepada seluruh pegawai yang ditemui dengan penuh rasa kekeluargaan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar