Sambut Milad ke 27, ICMI Rohil Santuni 100 Anak Yatim

ROHIL - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kabupaten Rokan Hilir menyelantuni 100 anak yatim. Hal ini dilakukan dalam menyambut Milad ICMI di Gedung Serba Guna, Bagansiapiapi, Rabu (6/12/2017)  malam.

"Adapun tema yang kita angkat untuk mengoptimalkan peranan kaum intelektual. Sehinga kerangka dalam membangun sumber daya manusia berdaya guna. Semua itu demi menatap negeri seribu kubah tetap jaya,” Ketua ICMI Rohil, dr.Suratmin, SpA kepada Www.Riau86.com via WA.

Ia mengatakan,  bahwa ICMI memasuki usia ke 27 tahun. 27 tahun adalah usia produktif. Dimana usia diharapkan sudah memberikan maafaat baik kepada pengurus, ataupun kalangan masyarakat.

Kedepan dengan adanya acara ini adalah langkah awal untuk dapat berbuat lebih kedepannya. Orang-orang yang berkumpul didalam wadah ICMI harus bisa membuat manfaat besar. Berujar harus sesuai data dan fakta, jangan mudah menjadikan opini sebagai referensi.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Setelah itu memberikan santunan kepada 100 anak yatim/piatu dan pelaksanaan upah upah terhadap ketua, sekretaris dan bendahara ICMI Orda Rohil.

“Yang jelas langkah awal kita tepat sasaran. Program demi program akan dikerjakan semaksimal mungkin. Sehingga ICMI Orda Rohil bermanfaat buat masyarakat banyak,” kata Suratmin optimis. (Dodi Devira)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar