*Sempena Milad ke 27

Pemkab Dukung Program Kerja ICMI

Loading...

ROHIL - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mendukung sepenuhnya program kerja Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Rokan Hilir. Hal ini terkuak di acara Milad ke 27 di Gedung Serba Guna, Bagansiapiapi, Kamis (7/12/2017).

“Kita siap bersinergi dengan ICMI. Kita ingin ICMI siap menjadi pendingin. Bukan sebagai kompor, inilah yang kita inginkan,” kata Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin kepada wartawan.

Politisi PDI Perjuangan menyambut baik kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan ICMI Orda Rohil. Oleh karena itu, diharapkan dengan milad ke 27 ini kiranya dapat mengembangkan program-program meningkatkan PAD. Dan kiranya semua dapat disinergikan seluruh anggota.
 
Artinya, seluruh program kerja yang telah ada dapat dikomunikasikan ke seluruh anggota. Sehingga dengan adanya jalinan silahturahmi membuat ICMI Rohil kokoh. Sejak ICMI dipegang oleh dr Suratmi, perubahan warna telah terlihat jelas.

“Kami Pemkab sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan ICMI Rohil. Intinya, seorang ketua dapat berkomunikasi dengan anggota. Karena Allah saja jika mengambil keputusan juga komunikasi dengan para malaikat,” pintanya.

Sementara itu, Ketua ICMI Orda Rohil dr Suratmin menambahkan siap menyajikan program terbaik untuk Pemkab Rohil. Sinergi seperti inilah yang harus dibina. Agar sederetan program kerja untuk kepentingan umat berjalan dengan maksimal.

“Kita (ICMI Rohil) siap menjadi pendingin, bukan menjadi kompor. Bahkan apa yang telah dilakukan semua demi kepentingan umat. Dan tak lupa pula ICMI Rohil juga siap mendukung program kerja Pemkab Rohil,” kata Suratmin mengakhiri. (Dodi Devira)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar