Tindak Lanjut Pelajar Terjerat Tindak Kejahatan

“Polisi akan Lakukan Pertemuan dengan Kepala Sekolah”

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH
Loading...

BAGANBATU --- Mendindaklanjuti banyaknya pelajar yang terjerat dalam tindak kejahatan. Untuk itu pihak kepolisian mengagendakan akan melakukan pertemuan dengan seluruh kepala sekolah.

Demikian ditegaskan oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH kepada wartawan, kemarin. Kasus ini sangat prihatin. Hal ini harus diambil sikap tegas. 

“Kita telah melakukan koordinasi dengan Kepala Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Bagan Sinembah dan Kebudayaan Rokan Hilir, H Musab Spd. Yang mana pertemuan akan dilaksanakan secara bergiliran. Langsung terjun ke wilayah masing-masing. 

Karena pihak Polsekkan membawahi tiga kecamatan,  yakni kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dsn Balai Jaya. Selain itu, pengaturan waktu ini juga disebabkan jumlah kepala sekolah yang ada di tiga kecamatan tersebut banyak.  Makanya dibuat per kecamatan.

Sementara itu Kepala Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Bagan Sinembah, H Musab Spd yang dikonfirmasikan sscara terpisah kemarin menyambut positif. Ini langkah bagus.

" Intinya,  kita sangat mendukung penuh dengan rencana yang disampaikan oleh Kapolsek Bagan Sinembah. Karena ini juga merupakan tanggungjawab dari semua pihak, " pungkasnya. (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar