IDI Rohil Bantu Sembako dan Berikan Pengobatan Gratis ke Korban Banjir di Pekaitan

Ketua IDI ROHIL dr. H.Suratmin, SpA. didampinggi dr Mawardi SpPK, sekretaris dr. Eka Setia Miharja serta pengurus atau anggota IDI Rohil memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Pekaitan, Kamis (1/11/2018).
Loading...

PEKAITAN - Musibah banjir yang melanda Kecamatan Pekaitan mendapat perhatian semua pihak. Termasuk IDI Rohil juga memberikan bantuan sembako dan pengobatan kesehatan kepada korban banjir. 

“Semua yang kita lakukan masih berkisar sempena HUT IDI ke 68. Setelah bantu pasien RSUD dr Pratomo Bahansiapiapi. Sekarang giliran korban banjir di Pekaitan,” kata Ketua IDI Rohil, dr. H.Suratmin, SpA kepada Www.Riau86.com, Kamis (1/11/2018).

Ia menjelaskan, bahwa selain memberikan bantuan berupa bahan pokok sembako. Yang mana dana berasal dari sumbangan para dokter yang bergabung dalam IDI Rohil. 

IDI juga berkesempatan mengunjungi posko keaehatan. Tidak hanya mengunjungi, melainkan jiga memberikan pengobatan di posko kesehatan. 

“Kita berharap apa yang kita berikan dapat sedikit membantu para korban banjir. Mudah- mudahan banjir segera surut agar para pengungsi segera kembali ketempat tinggal masing masing,” kata Suratmin berharap. (Doi86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar