Sesosok Pria Rambut Dikuncir Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Warga masyarakat memadati lokasi penemuan mayat

JOMBANG/86 -- Seorang pemuda ditemukan tewas di saluran irigasi, Jombang. Saat ditemukan di Dusun Kedungcaluk, Desa Kedungbogo, Kecamatan Ngusikan. bahkan,  saat ditemukan mulut korban mengeluarkan darah.

Selain itu, terdapat luka di kelopak mata kiri korban. Mayat pemuda ini ditemukan dalam kondisi tengkurap di saluran irigasi areal tanaman padi Dusun Kedungcaluk.

Bagian depan mayat tenggelam di dalam air. Saluran irigasi ini persis di sebelah jalan kampung. Korban masih memakai kaus hitam lengan pendek dengan tulisan WBL di bagian depan, serta celana jeans hitam. Pemuda nahas ini mempunyai rambut panjang yang dikuncir ke belakang.

" Tinggi badan 163-164 cm. Perkiraan usia 30-an tahun," kata Kapolsek Ngusikan AKP Sumiran saat dihubungi detikcom, Minggu (27/1/2019).

Dia menjelaskan, mayat pemuda ini pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 07.00 WIB. Pihaknya tak menemukan satu pun kartu identitas pada mayat tersebut.

" Kami bawa ke rumah sakit (RSUD Jombang) untuk identifikasi, karena identitasnya belum jelas," terangnya.

Hasil pemeriksaan sementara di lokasi penemuan mayat, terdapat darah yang keluar dari mulut mayat pemuda tersebut. Selain itu, terdapat luka di kelopak mata sebelah kiri.

Polisi masih menyelidiki luka tersebut akibat terbentur material saluran irigasi atau bekas dianiaya. "Penyebab meninggalnya masih kami selidiki, tunggu hasil visum ya," tandas Sumiran. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar