Rumah Janda 7 Anak Didatangi Polisi

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyerahkan langsung bantuan sembako dalam kegiatan Sedekah Jumat

SIMPANGKANAN/86 -- Rombongan aparat kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi pada Jumat (1/2/2019) pagi mendatangi sebuah rumah yang terletak di Pemukiman RT 04 RW 06 Dusun Suka Makmur, kepenghuluan Bagan Nibung.

Kedatangan rombongan aparat kepolisian itu juga didampingi oleh Kepala Dusun (Kadus)  Suka Makmur,  Mulyono langsung menuju rumah milik Sariyah (43) yang juga merupakan janda 7 anak sontak membuat warga menjadi penasaran.

" Hari ini kita sengaja mendatangi rumah nenek Sariyah untuk berbagi dalam rangka melaksanakan kegiatan Sedekah Jumat, " katanya Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada Riau86.com.

Dalam kegiatan itu, lanjutnya lagi pihak kepolisian menyerahkan bantuan sembako kepada Nek Sariyah.  " Memang hanya beras, mie instan,  telur,  gula pasir, minyak goreng,  teh dan susu kental manis, " terang Boy.

Kendati tidak seberapa, namun hal itu bukan menjadi kendala untuk berbagi. " Kita hanya ingin berbagi dengan sesama saja, jadi jangan dilihat dari nilainya, tapi maksud dan tujuannya adalah kita dari Polri ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, " katanya.

Walaupun demikian, dirinya mengaku bahwa kegiatan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat.  " Alhamdulillah walau sedikit tapi tanggapan dari masyarakat juga sangat tinggi apresiasi," ungkap Boy. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar