Heboh Kabar Bocah di Solo Disunat Jin, Begini Cerita Ortu

SOLO/86 --- Warga Solo digegerkan dengan berita mistis. Seorang anak dikabarkan disunat atau dikhitan oleh jin. Peristiwa yang menimpa seorang bocah ini terjadi pada Minggu (3/2) lalu.

Ibu bocah tersebut menceritakan awal mula kejadian. Pada Minggu pagi, si bocah bersama kawan-kawannya menyaksikan latihan campursari di sebuah gedung kelurahan. Saat itu, bocah tersebut buang air besar (BAB) dengan ditemani pamannya karena merasa takut.

" Pintunya ditutup setengah. Setelah 15 menit dibuka pakdenya, ternyata kondisi anaknya linglung, kemudian disadarkan oleh pakdenya," kata sang ibu saat ditemui wartawan di rumahnya, Selasa (5/2/2019).

Setelah itu bocah yang duduk di sekolah dasar tersebut masih baik-baik saja. Sampai pada sore harinya, dia disuruh mandi oleh ibunya. Saat itulah kemaluan bocah itu mengalami sakit.

"Minggu pagi kemarin masih tidak apa-apa. Baru sore harinya anaknya merasa kesakitan," ujar dia.

Keluarganya melihat langsung bahwa kemaluan anaknya tiba-tiba berubah seperti layaknya telah dikhitan. Hal tersebut membuatnya cukup kaget. "Katanya sakit, tak (saya) lihatin kok sudah seperti itu (dikhitan), kaget saya," ujar dia.

Sang ibu langsung dilaporkan kepada sang kakeknya. Kakek bocah yang dikenal memahami ilmu gaib mempercayai bahwa kejadian tersebut disebabkan oleh jin. Kejadian ini pun akhirnya beredar di kalangan masyarakat. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar