Diduga Korsleting, 4 Rumah Hangus Terbakar

Kebakaran di Surabaya

SURABAYA/86 -- Kebakaran rumah terjadi wilayah Pabean Cantian, Surabaya. Kebakaran menghanguskan 4 rumah itu diduga akibat korsleting listrik.

"Diduga karena korsleting listrik. Stop kontak yang dipakai banyak rangkaian sehingga melebihi kapasitas," kata Kabid Pembinaan Operasional PMK Surabaya Bambang Vistadi, Minggu (10/2/2019).

Bambang menuturkan kebakaran itu terjadi pada sekitar pukul 04.00 Jalan Teluk Kumai Barat, Perak Utara. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Meski begitu kerugian materi diperkirakan ratusan juta.
" Ketika unit datang sudah tiga rumah yang terbakar. Sedangkan satu rumah yang diketahui sebagai rumah awal titik api berasal seluruhnya terbakar 100 persen," terang Bambang.

Sementara itu, untuk memadamkan kebakaran tersebut, pihaknya mengaku telah mengerahkan total 14 unit yang berasal dari pos setempat.

" Pukul 04.11 PMK tiba di lokasi. Unit tempur rayon I Pasar Turi tiba dan langsung melaksanakan pemadaman," terang Bambang.

"Api pokok padam sekitar pukul 04.33. Dan pembasahan selesai serta dinyatakan kondusif pukul 05.27," tandasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar