Terpeleset, Dua Balita Sepupu Tewas Tenggelam

Mayat kedua korban saat di Puskesmas

CIAMIS/86 -- Dua bocah di Ciamis, Jawa Barat, yakni Arka (5) dan Azam (4) ditemukan tewas tenggelam di Sungai Mitiga, Desa Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih pada Selasa siang (12/2/2019). Diduga kedua korban terpeleset dan jatuh ke sungai saat bermain di belakang rumahnya.

Kabid Darlog BPBD Ciamis, Ani Supiani mengatakan korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga setempat yang tak jauh dari lokasi kejadian. Ani menjelaskan berdasarkan informasi dari warga, kedua anak tersebut seperti biasa main di belakang rumah.

Di belakang rumah tersebut terdapat Sungai Mitiga, saat sedang bermain korban terpeleset. Karena tak bisa berenang korban tenggelam. Kedua korban ini merupakan saudara sepupu.

"Diduga salah seorang korban terpeleset, kemungkinan si anak satunya lagi ingin mencoba menolong tapi malah ikut tenggelam. Kedua jasad korban ditemukan oleh warga yang kebetulan sedang ke dekat sungai," jelas Ani saat ditemui.

Menurut Ani, saat kejadian orang tua korban sedang berada di depan rumah. Orang tua korban seperti biasa sedang dagang. Tak menyangka anaknya ditemukan sudah tak bernyawa di sungai.

Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk divisum. Di Puskesmas orang tua korban langsung memeluk jasad anaknya.

" Kedua jasad korban dievakuasi dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum. Kemudian dibawa kembali ke rumah duka untuk dimakamkan," terangnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar