Sat Binmas Datangi Pure Raswara Mandala

Sat Binmas Polres Rokan Hilir pose bersama dengan Ketua Pure Raswara Mandala dan Bhabinkamtibmas se Polsek Bagan Sinembah

BAGANBATU/86 -- Untuk menciptakan rasa kebersamaan dengan masyarakat, oleh karena itu jajaran Sat Binmas Polres Rokan Hilir bersama dengan seluruh Bhabinkamtibmas se Polsek Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan sambang tempat ibadah.

Dan kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Rokan Hilir, AKP Munipal dan KBO Binmas, Iptu S Damanik tersebut dipusatkan di tempat ibadah Pure Raswara Mandala yang terletak di jalur III Pirdam kepenghuluan Bagan Manunggal, kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam kesempatan itu, tim Binmas juga menyerahkan bantuan berupa 20 kitab Bhagawat Vedha dan cat kaleng yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus Pure Raswara Mandala,  I Made Swandana.

" Pada hari ini kita bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah ingin berbagi dengan keluarga kita yang beragama Hindu, " kata Kasat Binmas Polres Rohil, AKP Munipal.

Selain memberikan bantuan, Munipal juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya jemaah Hindu yang ada di Bagan Sinembah untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas.

" Intinya, kamtibmas adalah tanggungjawab bersama, oleh karena itu harus kita jaga dan apalagi saat ini menjelang pemilu. Dan kita juga harus hindarkan berita hoax, " terang Munipal.

Sementara itu Ketua Pure Raswara Mandala, I Made Swandana mengaku bangga atas kunjungan dari pihak kepolisian. " Dan kita juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya,  semoga ini bisa bermanfaat bagi kami disini, " katanya.  (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar