Kecelakaan Beruntun, Wartawan RTV Tewas

Kecelakaan beruntun yang mengakibatkan Maznur Tua Marbun wartawan RTV tewas

JAKARTA/86 -- Sebuah bus pariwisata jurusan Lampung-Yogyakarta mengalami kecelakaan beruntun di ruas jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya KM 20, arah Jakarta tepatnya di wilayah Karawaci, Tangerang, Kamis (14/2/2019).

Bus tersebut diketahui menabrak dua mobil yang sedang berada di depannya. Peristiwa tersebut pun mengakibatkan dua korban luka-luka dan satu orang tewas.

Dijelaskan Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori, bahwa kecelakaan terjadi usai pengemudi bus pariwisata Rosalia Indah dengan nomor polisi AD 1401 DE secara tiba-tiba berpindah dari lajur dua ke lajur tiga.

"Saat itu, sopir bus atas nama Bimantoro, hilang kendali, kemudian menabrak bagian belakang Toyota Fortuner yang ada di depannya selanjutnya, terdorong ke depan dan menabrak mobil lainnya, yakni, Toyota Avanza," ujar Isa.

Pada peristiwa nahas tersebut, satu penumpang Toyota Fortuner dengan nomor polisi A 1214 DE atas nama Maznur Tua Marbun meninggal dunia. Korban diketahui merupakan seorang wartawan RTV yang bertugas di wilayah Serang, Banten. Maznur tewas setelah mengalami luka berat di bagian dada dan kepala.

Sementara, pengemudi lainnya yang menumpangi mobil Avanza dengan nomor polisi F 1633 GG, ditumpangi oleh Lahmudin dan Herni. Dalam kecelakaan ini, mereka mengalami luka-luka.

" Kedua mobil yang ditabrak bus ini kondisinya cukup rusak parah. Untuk yang mobil Avanza itu, membawa dua penumpang, kini mereka dirawat di RS Omni Internasional," tutur Isa.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan proses pemeriksaan pada sopir bus. Sementara, barang bukti berupa kendaraan, saat ini telah diamankan pihak kepolisian. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar