Doa Rakyat Indonesia Jadi Kekuatan Ani Yudhoyono Lawan Kanker Darah

Ani Yudhoyono. Istimewa

JAKARTA/86 -- Instagram Ani Yudhoyono dibanjiri ucapan dan doa dari para netizen agar istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu lekas sembuh. Ani Yudhoyono pun mengucapkan terimakasihnya kepada netizen dan masyarakat Indonesia yang mendoakan kesembuhannya.

"Ibu selalu menyampaikan kepada saya 'tolong di berbagai kesempatan, apakah interview seperti ini atau media sosial, sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai kalangan, berbagai pihak, masyarakat Indonesia, terutama para pecinta Ibu Ani terimakasih atas doa, semangat yang diberikan melalui ucapan di medsos, maupun secara langsung," ujar sang putra, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berbincang, Kamis (14/2/2019).

AHY mengatakan, doa dan semangat yang diberikan masyarakat itu menjadi kekuatan bagi ibunya untuk sembuh dari sakit kanker darah. "Ini sekali lagi akan menjadi kekuatan Bu Ani dalam menjalani perawatan," katanya.

Dalam kesempatan itu, AHY juga menyampaikan permintaan maafnya kepada para sahabat yang datang ke Singapura untuk menjenguk sang ibunda namun tidak diperkenankan. Sebab, sang ibu belum diperbolehkan mendapat kunjungan karena alasan kesehatan.

"Saya berterimakasih kepada para sahabat yang telah jauh-jauh datang dari tanah air untuk menjenguk Ibu Ani memang belum diperkenankan secara dekat berinteraksi dengan beliau, karena kita harus jaga betul kondisinya. Tapi keluarga yang memang juga sangat selektif, kami pun harus disiplin, tidak boleh dalam kondisi yang tidak baik, kurang sehat karena bisa mempengaruhi kondisi Ibu Ani juga," tutur AHY.

Sejumlah postingan Ani Yudhoyono dalam akun instagramnya @aniyudhoyono banjir doa dari netizen. Tak hanya doa, ucapan semangat pun membanjiri kolom komentar. Mereka mendoakan Ani Yudhoyono untuk lekas sembuh. Selain itu, mereka juga memberikan pujian dan kata-kata untuk menyemangati Ani Yudhoyono. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar