Tewas Tertabrak KA, Tubuh Pria Ini Hancur

Tubuh korban hancur setelah ditabrak kereta api

JEMBER/86 -- Dedik Setiawan yang diketahui pria asal Kabupaten Ngawi, ditemukan warga tewas dengan kondisi mengenaskan, yakni tubuhnya hancur.

Warga Dusun Sidowayah RT 002/ RW 002, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedung Galar, ini tertabrak KA Logawa Jurusan Jember-Purwokerto, di Kecamatan Sumberbaru, Jember.

Pria berumur 29 tahun ini diduga sengaja bunuh diri. Pasalnya, polisi menemukan motor korban Honda BeAT bernopol DK 6515 FT, masih terparkir di pinggir jalan berjarak 10 Km dari TKP.

Kapolsek Sumberbaru Subagiyo saat dikonfirmasi wartawan mengaku korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

"Karena saat itu, motornya masih diparkir di pinggir jalan. Kejadiannya saat kereta api logawa melintas," kata kapolsek saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (16/2/2019).

Menurutnya, sesuai dengan keterangan yang disampaikan Masinis KA Logawa, kereta api berjalan dari Tanggul ke arah barat.

Sesampainya di TKP KM 189, kawasan Kecamatan Sumber Baru, diketahui korban berdiri di pinggir rel. Masinis sempat membunyikan klakson, agar korban menjauhi rel.

Namun mendengar klakson bukannya menghindar, justru berjalan ke tengah rel dan kemudian berbaring dengan posisi leher tepat di atas rel.

" Terjadilah kecelakaan, yang mengakibatkan korban MD (meninggal dunia) dengan kepala putus dan beberapa bagian tubuh lain hancur," tandasnya.

Selanjutnya mengetahui peristiwa tersebut, warga melapor ke Mapolsek Sumberbaru dan korban pun dibawa mobil ambulans ke RSD dr Soebandi Jember.

"Sesuai identitas korban, kami berusaha komunikasi dengan Camat Kedung Galar, menghubungi pihak keluarga, dan informasinya sedang meluncur ke sini (Jember) untuk menjemput jenazahnya," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar