Dihadiri UAS, Reuni Akbar ke II YPP An Nur Bakal Meriah

Deretan papan bunga mulai ramai disekitaran lokasi reuni akbar

BAGANBATU/86 -- Reuni Akbar ke II YPP An Nur Bagan Batu diprediksi akan meriah.  Pasalnya, pada perhelatan ini akan dihadiri langsung oleh Ustadz Abdul Somad (UAS).

Ketua Panitia, Ustadz Arifin kepada awak media, Rabu (20/2/2019) malam mengakui hal itu. " Insya Allah acara pasti meriah, karena selain akan diramaikan oleh seluruh alumni, reuni ini juga akan dihadiri langsung oleh UAS," katanya.

Dimana sebelumnya, Arifin menyebutkan bahwa pada reuni akbar pertama yang dilaksanakan 5 tahun lalu hanya dihadiri oleh para alumni. " Tapi pada reuni akbar kedua ini kita akan kedatangan tamu istimewa yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara," katanya lagi.

Oleh sebab itu, seluruh panitia langsung mematangkan berbagai persiapan. " Alhamdulillah, sampai malam ini sudah 90 persen dan besok (hari ini, Red) semuanya akan rampung, " katanya.

Menurutnya, persiapan tersebut tidak hanya pada lokasi panyambutan semata.  " Lokasi itu juga sekaligus untuk acara reuninya," kata Arifin.

Namun saat disinggung rute dan waktu kedatangan UAS kelokasi,  Arifin juga mengatakan masih belum dapat memastikannya. " Untuk rute beliau, pihak penyelenggara reuni akbar belum dapat memastikan, namun yang jelas," katanya.

Sementara itu Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi secara terpisah mengatakan bahwa diperkirakan UAS akan tiba di Bagan Batu petang hari.

" Karena pada Kamis pagi beliau ada acara di kecamatan Tanah Putih. Tapi pastinya beliau akan datang menjumpai seluruh alumni YPP An Nur, " katanya.

Dan setelah itu, UAS akan memberikan ceramah dihadapan warga masyarakat kecamatan Bagan Sinembah khususnya di lapangan sepakbola Bagan Batu Kota.

" Karena sesuai agenda malam nanti tepatnya habis sholat Isya beliau juga akan mengisi ceramah di lapangan sepakbola Bagan Batu Kota, " kata Sakinah lagi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar