10 Wanita Diduga PSK Diamankan dari Apartemen

Istimewa

DEPOK/86 -- Sebanyak 10 wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) diamankan dari sebuah apartemen di Jalan Margonda. Mereka dijaring petugas pada Sabtu malam saat razia. Ketika diamankan, para wanita itu diduga sedang menunggu pria yang akan menggunakan jasanya.

" Kami amankan dan setelah diinterogasi diduga mereka adalah PSK," kata Kabid Transmastibum Satpol PP, Ahmad Oting, Minggu (24/2).

Tak hanya itu pihaknya juga menjaring 33 wanita yang juga diduga sebagai PSK dari lokasi lainnya. Total ada 43 wanita yang dijaring pihaknya. Puluhan wanita itu pun dibawa ke kantor untuk didata dan diberikan pembinaan.

"Banyak yang tidak bawa Identitas. Mereka kami bawa ke kantor," paparnya.

Selain didata, puluhan wanita itu juga menjalani tes urine. Pembinaan yang dilakukan bertujuan agar mereka tidak melakukan hal yang sama nantinya.

"Setelah didata dan dites urine mereka diberikan penyuluhan serta diingatkan agar tidak lagi melakukan di wilayah Kota Depok," tukasnya.

Mereka yang terjaring melanggar Perda no 16 tahun 2012 tentang pembinaan pengawasan dan ketentraman ketertiban umum. "Kami akan terus lakukan razia untuk menciptakan ketertiban," tutupnya. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar