Pria Ini Tewas Gantung Diri, Diduga karena Masalah Ekonomi

Istimewa

GUNUNG KIDUL/86 -- Seorang pria warga Kabupaten Gunungkidul, HTS (24) ditemukan tewas gantung diri di kamarnya. Polisi menduga HTS gantung diri diduga karena terbelit ekonomi.

Kapolsek Playen, AKP Jusuf Tianotak mengatakan, HTS ditemukan oleh neneknya, S (65) pagi tadi pukul 07.00 WIB. S saat itu akan membangunkan HTS yang dikira masih tidur.

Karena tak kunjung mendapat respons, S lantas menghampiri kamar cucunya tersebut. "Sampai di dalam kamar, saksi mendapati cucunya sudah gantung diri dengan sebuah jarik," ujar Tianotak saat dihubungi wartawan, Kamis (14/3/2019).

Saksi kemudian berteriak-teriak minta tolong. Mendengar teriakan itu warga pun menghampiri rumah S dan selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Playen.

"Dapat laporan, kami langsung ke TKP bersama tim medis dari Puskesmas Playen II. Dari keterangan tadi, tim medis tidak menemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban, sehingga memang murni gantung diri," ucapnya.

Tianotak menambahkan, polisi belum bisa memastikan penyebab HTS nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Namun, dari keterangan saksi-saksi menyebut bahwa Henrey sebelumnya tidak memiliki riwayat sakit. "Sehingga dugaannya (motif) karena terbelit ekonomi," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar