Aduuuuh! Pencuri Terjerembap di Septic Tank Setelah Aksinya Kepergok Warga

Istimewa

BEKASI/86 --- Seorang pria bernama Nasib, yang diduga hendak melakukan pencurian, bernasib sial. Aksinya tepergok warga hingga terjerembap ke dalam septic tank.

" Pelaku masuk ke dalam rumah Bapak Saipudin, diduga hendak melakukan tindak pencurian," ujar Kapolsek Setu, AKP Wahid Key dalam keterangannya, Rabu (20/3/2019).

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Serang RT 01 RW 05, Desa Tamanrahayu, Setu, Kabupaten Bekasi, Senin (18/3), pukul 00.30 WIB.

Nasib menyatroni rumah Saipudin ketika para penghuni sedang tidur lelap. Namun, belum juga masuk ke rumah korban, warga memergokinya.

Teriakan 'maling' membuat sejumlah warga terbangun. Nasib pun panik sehingga lari terbirit-birit. Setelah beberapa lama pencarian, warga sempat kehilangan jejaknya.

Sejumlah warga menyusuri kampung untuk mencarinya. Setelah mencari ke sana-kemari, warga akhirnya menemukan Nasib.

Apesnya, Nasib ternyata ada di dalam septic tank dengan kedalaman sekitar 2 meter. Sejumlah warga kemudian mengevakuasinya.

" Setelah dicari beramai-ramai pelaku ditemukan di septic tank. Anggota Polsek Setu dibantu warga sekitar mengangkat Nasib yang berada dalam sumur septic tank," ujar Wahid.

Warga juga menemukan motor Nasib yang disembunyikan di semak-semak. Nasib saat ini diamankan di Polsek Setu untuk dimintai keterangan.

"Laki-laki yang diduga sebagai pelaku pencurian, belum sempat melakukan perbuatan pencurian," ujar Wahid. Baca juga: Pencuri Berpistol Gondol Motor di Kantor Puskesmas Pangandaran (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar