Tabrak Beruntun dan Warung, Supir Truk Tronton Tewas

Istimewa

CIANJUR/86 --- Truk tronton nomor polisi B 9076 TXT oleng dan menabrak truk engkel nopol D 8806 YU bermuatan kayu yang sedang terparkir lalu menabrak warung bubur ayam.

Kejadian ini terjadi di Cianjur, tepatnya di Jalan Raya Bandung, Kampung Cikolotok, Desa Sukamulya, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 05.30 WIB. Akibatnya sopir truk tronton, Deden Setiawan (35) tewas karena menderita luka parah di bagian kepala.

Dari balik jendela pintu mobil, Deden sempat teriak minta tolong, namun beberapa saat kemudian ia meninggal dunia.

Jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur. Proses evakuasi tak berlangsung lama. Kejadian tersebut langsung membuat geger warga.

Seorang pemilik warung bubur ayam Cianjur, Rahmat (51) mengatakan, bahwa saat truk menubruk warung bubur ayam milik Hendra yang berada di samping warung bubur ayam miliknya, ia sedang menggoreng di bagian belakang warung.

"Kejadiannya begitu cepat, beruntung teman saya Hendra pemilik warung bubur tak terluka, padahal bagian kepala truk nyungsep di warungnya," kata Rahmat di lokasi kejadian.

Rahmat mengatakan, saat kejadian berlangsung di warungnya ada yang sedang makan bubur dua orang." Dua orang itu adalah pemilik truk yang sedang parkir dan ikut tertabrak juga," kata Rahmat.

Hendra (30) pemilik warung bubur yang hancur tertabrak truk, mengatakan, ia sempat mendengar suara keras truk menabrak pohon.

"Suaranya begitu keras truk tersebut menabrak pohon, saya melihat truk tersebut terus melaju ke arah warung, saya langsung lari ke depan," kata Hendra.

Hendra mengatakan, ia sempat melihat sang sopir minta tolong setelah truk berhenti. "Ia sempat minta tolong, namun pas ditolong warga ia sudah bersender tak berdaya dan meninggal dunia," kata Hendra.

Suasana arus di sekitar lokasi hingga saat ini masih padat merayap. Muatan kayu dari truk boks sudah dibongkar sementara truk belum dievakuasi.

Muatan kayu dipindahkan ke dalam mobil pick up kecil. Sebelum mengalami kecelakaan, sang sopir sempat berhenti minum kopi sekitar 100 meter sebelum lokasi kejadian.(tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar