Sadis!! Anak Tega Bunuh Bapak dengan Barbel, Motif Diselidiki

Istimewa

SIDOARJO/86 ---  Warga Kecamatan Waru Sidoarjo digegerkan teriakan seorang pemuda bernama Irawan (29). Pemuda tersebut keluar rumah dan berteriak telah membunuh bapaknya.

Warga Dusun Bungur RT 8 RW 4 Desa Medaeng yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi rumah pelaku. Seakan tak percaya, warga kaget melihat ayah pelaku, Heru Mustofa (70) bersimbah darah di depan kamar.

"Sebenarnya warga tidak percaya atas teriakan Irawan bahwa dirinya telah membunuh bapaknya. Tapi setelah dilihat ke rumahnya, warga sangat kaget. Pak Mustofa sudah tergeletak tidak bergerak," kata warga yang tidak mau disebut namanya, Kamis (21/3/2019) dini hari.

Warga pun mendatangi dan meminta penjelasan. Di depan warga, pelaku nekat memukul bapaknya hingga tewas dengan barbel yang terbuat dari semen. Peristiwa itu terjadi Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Sementara Kanit Reskrim Polsekta Waru, Iptu Untoro, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Pelaku merupakan anak kandung dari korban. Saat kejadian tidak ada kegaduhan setelah mendapatkan laporan pelaku langsung ditangkap di rumahnya.

Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait motif pelaku. "Saat ini jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim. Sementara untuk pelaku diamankan di Polsekta Waru guna penyelidikan lebih lanjut," jelas kanit. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar