Melida Ditemukan Tewas di Sungai Baung

Ilustrasi

PALEMBANG/86 --- Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang di Sungai Baung, Ogan Komring Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Diduga korban, Melidawati (24), diperkosa sebelum dibunuh.

" Diduga kuat korban diperkosa sebelum ditemukan meninggal karena ditemukan dalam keadaan tidak pakai celana," kata Kapolres OKI, AKBP Donny saat dimintai konfirmasi, Selasa (26/3/2019).

Korban, lanjut Donny, ditemukan sekitar Pukul 04.30 WIB di Sungai Baung, Dusun Bukit Batu. Mayat korban ditemukan pegawai di perusahaan tersebut.

"Ditemukan pagi tadi, kondisinya sudah meninggal. Untuk memastikan apakah korban diperkosa atau tidak kami akan lakukan visum dulu," kata Donny.

Korban diketahui sebagai warga Jalan Urip Sumiharjo, Nomor 42 Palembang. Korban pun sempat dikabarkan hilang, Senin sore (25/3) pukul 16.30 WIB. Hilangnya korban membuat geger warga sekitar.

Warga pun melakukan pencarian di perkebunan kelapa sawit sekitar pukul 22.00 WIB sampai akhirnya ditemukan di lokasi PT PSM.

Belum diketahui secara pasti penyebab dan motif yang menyebabkan si korban ditemukan tewas. Polisi mengaku saat ini masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku yang diduga lebih dari satu orang. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar