Ayahanda Uut Permatasari Meninggal Kecelakaan, Ini Kronologisnya

Istimewa

SIDOARJO/86 ---  Duka menyelimuti artis dangdut Uut Permatasari. Ayahnya, Edi Hermanto (63), warga Desa Kemasan RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo, tewas setelah kecelakaan di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo.

Menurut Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, ayah Uut Permatasari tewas di lokasi kejadian. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 2658 QR melintas di TKP.

Namun dari arah berlawanan atau arah dari Mojokerto ke Surabaya muncul sepeda motor Honda GL Pro Nopol W 5264 QU yang dikendarai oleh Edy Supriyanto (26) warga asal Jombang, yang hilang kendali kemudian menabrak korban.

" Laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, dalam laka tersebut salah satu korban meninggal di lokasi kejadian," kata kanit laka kepada detikcom saat dihubungi, Sabtu (30/3/2019).

" Saat di lokasi kejadian, Edy Supriyanto berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga berpindah jalur. Sialnya, Edi malah bertabrakan dengan motor Honda Vario W 2658 QR yang dikendarai Edy Hermanto dari arah berlawanan," tambah Sugeng.

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan, akibat tabrakan itu, Edi Hermanto mengalami luka di kepala. Sementara kendaraan yang dikenadai ayah Uut Permatasari juga mengalami kerusakan parah.

Polisi sudah melakukan oleh TKP untuk melengkapi data dan kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada saksi dan termasuk pengendara lain yang terlibat dalam kecelakaan itu.

"Korban kita langsung bawa ke rumah sakit. Sementara lawan tabrakan kita periksa," tandasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar