Pasutri Bos Emas Dibacok Perampok, Perhiasan Rp 1,6 M Raib

Ilustrasi

PALEMBANG/86 --- Toko emas di Palembang, Sumatera Selatan disantroni kawanan rampok. Sebanyak 10 keping logam mulia dan 1,7 Kg emas digondol oleh pelaku.

Perampokan itu terjadi di Simpang Tiga, Jalan Dempo Luar, Palembang, pukul 09.30 WIB pagi tadi. Korban merupakan sepasang suami istri pemilik toko emas Sinar Mas yang bernama Djuljono (71) dan Kevy (65).

" Korban mau pergi ke toko emas pakai becak motor dan dihadang oleh empat pelaku. Langsung mereka narik barang yang dibawa korban," kata Kapolresta Palembang, Kombes Didi Hayamasyah, Rabu (3/4/2019).

Barang bawaan itu, lanjut Didi, berisi 10 keping logam mulia dan masing-masing seberat 100 gram. Selain itu, ada pula 1,7 Kg emas yang terdiri dari kalung, cincin dan anting.

"Barang yang dibawa itu semua emas milik pelanggannya. Kedua korban ini sempat mempertahankan. Pada saat itulah mereka dibacok," sambung Didi.

Sementara Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Edy Rahmat menyebut keluarga korban sudah membuat laporan polisi. Keluarga menyebut total kerugian seluruhnya dari emas mencapai Rp 1,6 miliar.

"Total Rp 1,6 miliar. Itu semua terdiri dari emas mulia dan emas sudah jadi dan itu mau diperbaiki. Keluarganya sudah buat laporan resmi," kata Kapolsek.
Korban sendiri, lanjut Edy, kini dirawat di rumah sakit Charitas karena menderita luka bacok. Sementara keempat pelaku kini terus diburu dengan mengumpulkan berbagai keterangan saksi dan korban di lokasi kejadian. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar