Motor Matic Tabrak 'Bebek', 2 Pengendara Tewas di Lokasi

Istimewa

SIDOARJO/86 --- Sebuah motor matic bertabrakan dengan motor bebek di Sidoarjo. Akibat kecelakaan tersebut, dua korban tewas di lokasi. Sementara satu korban lainnya mengalami luka berat.

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, di Jalan Raya Watutulis. Tepatnya sebelah utara SPBU Watutulis, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Sepeda motor Honda Vario dengan nopol W-6697-NE menabrak Honda Supra bernopol N-9909-MK. Motor matic tersebut dikendarai Genta Maulana (21) warga Dusun Balepanjang RT 04 RW 01, Desa Tropodo, Kecamatan Sidoarjo.

Sedangkan pengendara motor bebek yakni Imam Syafii (51) warga Desa Jogodayoh RT 09 RW03, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

Kedua pengendara itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara yang dibonceng oleh Genta, M Hendra Lesmana (17) warga Tropodo, Sidoarjo mengalami luka berat.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistoyono mengatakan, motor matic berjalan dari arah Surabaya ke Mojokerto. Di lokasi kecelakaan, sang pengendara diduga berusaha mendahului kendaraan di depannya.

" Sepeda motor Vario yang berboncengan itu akan mendahului kendaraan di depannya," kata Sugeng saat dihubungi.

Sugeng menambahkan, bertepatan dengan itu ada motor bebek yang berjalan dari arah Mojokerto ke Surabaya. Akhirnya kedua sepeda motor tersebut bertabrakan atau yang kerap disebut adu banteng.

"Kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi, sementara itu salah satu yang dibonceng mengalami luka berat," tambah Sugeng.

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan, penyebab kecelakaan diduga karena dua pengendara sepeda motor kurang berhati-hati. Dari lokasi kecelakaan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

" Kami mengharapkan para pengendara sepeda motor khususnya malam hari untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas," pungkas Sugeng. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar