Mayat di Kebun Teh Ternyata Anggota LSM, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi

KERINCI/86 --- Penemuan Mayat pada Sabtu (06/04/2019) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB oleh warga di Kebun Teh Kayu Aro Desa Bentok Kecamatan Kayu Aro Barat kabupaten Kerinci, Jambi yakni bernama Afrizal (30), ternyata korban adalah seorang anggota LSM BPPK RI.

Informasi yang berhasil di himpun, dari kartu identitas korban benar milik BPPK RI bernama Afrizal dan ditemukan dalam dompet miliknya.

Menurut Kapolsek Iptu Dolizar, bahwa identitas mayat tersebut tidak ditemukan Kartu Penduduk (KTP), tapi ditemukan kartu identitas lain yakni, Kartu Anggota LSM BPPK RI dan tertera nama Korban warga Koto Kapeh Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

“Ya, Tim Inafis dari Polres Kerinci menemukan kartu anggota LSM BPPK RI dalam saku belakang celana korban yaitu berada dalam dompet. Kartu lain tidak ada ditemukan,” ungkap Kapolsek Dolizar. 

Dikatakannya lagi, jasad korban bernama Afrizal itu saat ini berada di RS MH Thalib Sungai Penuh sambil menunggu otopsi.

“Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit umum Sungai Penuh untuk menunggu di otopsi, hal ini agar semua tahu apa penyebab kematian korban,” ujar Kapolsek Dolizal.

Dugaan kematian korban sengaja dibunuh karena kondisi di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ada ditemukan darah.

Terkait hal ini Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat mengatakan jika pihaknya akan segera melakukan otopsi terhadap jasad korban.

"Iya rencana besok Senin (8/4/2019) kita akan lakukan otopsi, sehingga kita akan mengetahui penyebab kematian korban" jelas Toni saat dihubungi. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar