Pegawai Badan Zakat di Sidoarjo Dirampok, Rp 10 Juta Raib

Lokasi kejadian

SIDOARJO/86 --- Seorang pegawai Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sidoarjo dirampok. Uang Rp 10 juta dan dua HP raib dirampas sang perampok.

Kapolsek Sidoarjo Kota, AKP Supiyan mengatakan awlanya korban saat itu usai mengambil sejumlah uang kantor dan uang pribadi dari Bank Jatim.

" Uang sebanyak Rp 10 juta milik pribadi disimpan di dalam tas. Dan uang Rp 115 juta milik kantor Baznas disimpan dalam amplop dan dipegang di depan dada korban," kata Supiyan kepada wartawan di lokasi kejadian.

Supiyan menambahkan setibanya di depan kantor Baznas, korban turun dari kendaraan operasional Baznas tersebut. Tiba-tiba saja, empat pelaku yang menggunakan dua motor merangsek masuk dan merampas tas yang dibawa korban.

"Di dalam tas itu, terdapat uang tunai Rp 10 juta, surat surat berharga dan HP milik pegawai Baznas tersebut," tambah Supiyan.

Supiyan menjelaskan yang diambil uang Rp 10 juta milik pribadi. Sedangkan uang Rp 115 juta milik kantor selamat. Saat ini Polisi melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Selain melakukan olah TKP, kami juga mengerahkan anggota unit reskrim untuk memburu para pelaku," jelas Supiyan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar