Pembunuhan Mahasiswi Cantik Diduga Dipicu Cemburu

Istimewa

DENPASAR/86 --- Mahasiswi cantik Ni Made Serli Mahardika (20) ditemukan tewas di kamar kosnya. Cemburu diduga menjadi alasan pacarnya KIJ alias Kodok (21) membunuh korban.

"Diketahui hubungan korban dengan pelaku adalah pacaran yang sudah berjalin dan pelaku melakukan perbuatannya karena rasa cemburu, karena korban sering berkumpul dengan laki-laki teman kuliahnya," kata Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/4/2019).

Kodok diketahui berstatus pengangguran. Pria yang tinggal di Jalan Hasanudin, Banjar Dangin Carik Desa Peken Kecamatan dan Kabupaten Tabanan itu pun dikenai pasal penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.

" Pelaku KIJ Alias Kodok diduga telah melakukan tindak pidana Pembunuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 belas tahun, dan penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang lain sebagaimana dimaksud dalamm rumusan pasal 351 (3) KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," jelas Wiranata.

Sejumlah barang-barang di kos korban seperti 1 buah bantal, 1 lembar seprai, 1 potong selimut, 1 buah bantal leher warna merah, baju kaos berkerah warna biru, celana pendek dan 1 buah anak kunci kamar warna silver dan 1 buah HP Oppo A39 warna casing putih milik pelaku, 1 buah HP Iphone milik korban dan 1 buah laptop dijadikan barang bukti.

Sebelumnya diberitakan, Ni Made Serli Mahardika ditemukan tewas di kamar kos-kosannya jalan Wijaya Kusuma, Singaraja, Buleleng. Mahasiswi itu sempat menghilang sebelum ditemukan tewas.

Tak lama usai jenazah korban ditemukan Kamis (11/4), Kodok ditangkap polisi di Jl Udayana, Singaraja. " Dalam waktu 3 jam, akhirnya Unit Street Lion Polsek Kota dan Satreskrim Polres Buleleng berhasil mengamankan dan menangkap pelaku yang ternyata pelaku merupakan teman dekat korban yang berinisial KIJ alias K," ujar Kapolres AKBP Suratno kemarin. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar