Pria di Malang Ditemukan Tewas Terluka

Istimewa

MALANG/86 --- Seorang pria ditemukan tewas di area persawahan Desa Tegalpasangan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Pria diduga menjadi korban penganiayaan hingga tewas di lokasi. Polisi yang menerima laporan warga langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tim Inafis Satreskrim Polres Malang kemudian menggelar olah tempat kejadian. Jasad pertama kali ditemukan dalam posisi miring terbujur kaku di pematang sawah sekitar pukul 10.00 WIB.

Yakni dengan bagian celana panjang yang dikenakan nyaris terlepas dan terdapat luka robek di bagian wajah.

Awalnya tidak satupun warga sekitar mengenali ciri-ciri korban. Namun kini pihak kepolisian telah mengantongi identitas korban.

Sang pria paruh baya diketahui bernama Pardi (58) warga Desa Gandon, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. "Belum ada identitasnya, kami temukan ada luka robek di bagian wajah sebelah kiri. Kuat dugaan menjadi korban penganiayaan," kata Kapolsek Pakis AKP Hartono saat dikonfirmasi, Jumat (12/4/2019).

Polisi juga menemukan satu unit motor di lokasi kejadian. Kuat dugaan itu merupakan motor milik korban. Selain motor, ditemukan juga sepatu bot plastik yang biasa digunakan para petani.

Merujuk pada penemuan itu, korban diduga adalah petani yang tengah menggarap lahan di lokasi kejadian.

"Kami juga temukan motor, ada sepatu bot yang biasa dipakai petani. Kemungkinan korban adalah petani atau pekerja yang tengah menggarap sawah," beber Hartono.

Setelah olah TKP selesai, polisi mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RS Saiful Anwar (RSSA) untuk dilakukan autopsi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar