Rampok Sadis Bekap Bayi 3 Bulan, Ibu Diancam Gergaji, Emas 20 Gram Digasak

Petugas melakukan olah TKP

JEMBRANA/86 --- Aksi rampok di Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, , Sabtu (14/4/2019) tergolong sadis.

Mereka masuk ke dalam kamar korban, dan langsung mengarahkan gergaji serta membekap bayi tiga bulan menggunakan bantal. Korban Desak Putu Weniya Adnya Dewata (21) kaget bukan kepalang atas kejadian yang menimpanya itu.  

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita menuturkan, bahwa telah membuat tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku. Ciri-ciri dari fisik dan alat yang dipakai pelaku sudah diketahui, termasuk arah pergerakan pelaku.

" Sudah kami bentuk tim baik Polres dan Polsek Mendoyo terus melakukan penyelidikan," ucap Yogie, Minggu (14/4/2019).

Korban berusaha mempertahankan barang miliknya itu, mengalami pemukulan di kepalanya dengan gelas dan gergaji. Bahkan anak yang masih tiga bulan, sempat dibekap dengan menggunakan bantal.

Korban pun menolong anaknya, dan merelakan hartanya dibawa kabur pelaku. Saat ini kepolisian berusaha menggali informasi dari korban, untuk memastikan kebenaran informasi dari korban sendiri. "Masih kami gali dan selidiki," bebernya. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar