Warga Penasaran Lihat Rekonstruksi Pembunuhan Ucok Klewang

Istimewa

BAGANBATU/86 --- Puluhan warga Kampung Harapan, kelurahan Bagan Sinembah Kota, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) mendatangi kebun kelapa sawit lokasi pembantaian Ucol Klewang.

Mayoritas masyarakat ini mengaku penasaran ingin melihat proses rekonstruksi pembunuhan terhadap 'preman kampung' itu.

Bahkan, puluhan warga kemudian berdatangan. Mereka antusias melihat rekonstruksi, Rabu (24/4/2019) itu mulai memadati lokasi juga mengiringi kedatangan rombongan petugas kepolisian yang membawa serta kelima tersangka.

Seperti yang disampaikan salah seorang warga, Sri. Ia mengajak anak dan saudaranya untuk datang ke lokasi rekonstruksi. " Tahunya banyak orang di sini mau ada reka ulang. Jadi penasaran saja peristiwa bunuhnya seperti apa," katanya.

Ibu muda ini pun mengaku tidak mengetahui adanya kasus pembunuhan terhadap Ucok Klewang itu. " Karena pas hari kejadian saya sedang ke kota menjemput suami pulang kerja di bengkel," kata Sri lagi.

Ungkapan serupa juga disampaikan Feri. Dirinya bahkan mengaku hadir karena mendapatkan undangan dari pihak kepolisian.

" Saya hadir disini karena saya juga sebagai saksi sekaligus ingin tahu bagaimana para pelaku ini membunuh paman saya itu," kata Feri.

Dirinya juga mengaku sedih atas kasus yang dialami oleh korban Sudarmanto alias Ucok Klewang itu. " Entahlah, kenapa mereka tega berbuat seperti itu dan sampai membunuh lagi," kata Feri.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengharapkan agar para pelaku diganjar dengan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. " Kami minta pelaku dihukum seberat-beratnya," ujar Feri. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar