Sisi Lain Pasca Kematian Ucok Klewang Warga

Warga : Sampai Sekarang, Tiap Malam Anjing Selalu Melolong ...

Saat mayat Ucok Klewang ditemukan di lokasi kejadian

BAGANBATU/86 --- Pasca ditemukannya Sudarmanto alias Ucok Klewang telah menjadi mayat di tengah kebun kelapa sawit yang ada di Kampung Harapan, kelurahan Bagan Sinembah Kota, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) memunculkan cerita sendiri bagi warga masyarakat sekitar lokasi.

Menurut informasi yang dirangkum Riau86.com, bahwa sejak kejadian hingga saat ini warga sekitar ditemukannya mayat korban Ucok Klewang itu selalu mendengar suara anjing melolong.

" Pokoknya, mulai mayat Ucok Klewang ditemukan sampai sekarang kalau malam hari anjing selalu melolong disekitar lokasi mayat Ucok Klewang ditemukan," kata Sri.

Ibu muda yang mengaku rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan mayat Ucok Klewang. " Awalnya takut juga, karena tiap malam ada suara anjing. Apalagi rumah yang saya tempati itu hanya sekitar 15 pohon kelapa sawit dengan lokasi mayat Ucok ditemukan," kata Sri lagi.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh warga lainnya, Iwan. " Ya kalau dibilang takut pasti takut, tapi bagaimana lagi. Memang kalau sekarang kami sudah biasalah mendengarkan suara anjing itu, karena tiap malam pula kami dengar," katanya.

Dan ketika disinggung upaya yang dilakukan warga sekitar, lebih jauh lagi warga mengaku sudah melakukan doa bersama.

" Kita sudah mendoa buat almarhum Ucok Klewang, bahkan kami juga sudah berulang kali ziarah dilokasi itu," ujar Iwan dan Sri hampir bersamaan. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar