Pabrik Plastik Terbakar, 2 Pekerja Tewas Berpelukan

Ilustrasi kebakaran

TANGERANG/86 ---  Dua pekerja tewas setelah pabrik bijih plastik terbakar di Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/4) pagi. Kedua korban ditemukan dalam kondisi berpelukan.

"Dua pekerja yang meninggal dunia adalah Ayu dan Lia, ditemukan di ruang produksi pabrik. Keduanya ditemukan dalam kondisi berpelukan," kata Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin.

Kosrudin mengatakan, membutuhkan waktu cukup panjang untuk memadamkan api, karena api kembali membesar setelah petugas sedang melakukan pendinginan.

" Kami kesulitan memadamkan api di pabrik, karena banyak bahan plastik. Sehingga ketika kita sudah berhasil memadamkan api di satu bagian, ternyata kembali menyala," ujar dia.

Dia memastikan masih terus melakukan pendinginan hingga api benar-benar padam. Diperkirakan, kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik.

" Pabrik kini dalam pemeriksaan kepolisian terkait keamanan dan keselamatan kerja. Diperkirakan karena arus pendek listrik," kata dia. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar