Tukang Babat Rumput Tewas Ditabrak Bus

Istimewa

CIREBON/86 --- Kecelakaan maut melibatkan sebuah bus menewaskan seorang korban terjadi di KM 196 Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2019) siang.

Kanit Lakalantas Polres Cirebon Iptu Endang Kusnandar membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya. Satu orang korban meninggal dunia, kemudian lima orang luka-luka," kata Endang melalui pesan singkat.

Endang mengatakan bus yang mengalami kecelakaan bernomor polisi B 7515 IW berasal dari PO Setia Negara. Bus tersebut melaju kencang dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta. Kemudian bus oleng ke kanan dan keluar jalur hingga berhenti di tengah-tengah.

" Bus keluar jalur, kemudian menabrak petugas yang sedang babat rumput. Setelah itu, bus menabrak tiang jembatan dan berhenti," kata Endang.

Lebih lanjut, Endang menyebutkan petugas pemotong rumput yang ditabrak bus tersebut tewas. Endang mengatakan penyebab kecelakaan itu diduga karena sopir bus mengantuk.

"Ya yang meninggal petugas sedang potong rumput. Lima korban lainnya itu sopir dan penumpang. Dugaan karena mengantuk, terus oleng ke kanan," ucapnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar